May 30, 2019

Polres Nisel adakan Buka Puasa Bersama & Tali Asih Dengan Anak Panti Asuhan

| May 30, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK bersama Nyonya Kadek I Gede Nakti Widhiarta dan Jajarannya adakan kegiatan penyerahan tali asih dan buka puasa bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan serta menjalin silahturahmi dengan Tokoh Agama. Selain buka puasa bersama Kepolisian Resort Nias Selatan juga menggelar doa bersama bertempat di aula Simuk Mapolres Nisel Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara. Rabu (29/05/2019).

Buka puasa ini turut dihadiri oleh Kapolres Nias Selatan, Wakapolres, para Kasat, Kapolsek sejajaran, Ketua MUI, Tokoh agama, Pengurus Masjid Al-Taqwa serta Personil sejajaran Polres Nias Selatan.

Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta menyampaikan buka puasa ini bertujuan untuk lebih memperat hubungan silahturahmi antar umat beragama.

Kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama umat beragama serta ini juga sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT karena Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar walaupun masih ada kekurangan namun itu semua bisa kami atasi atas kerjasama yang baik serta berkat do’a dari masyarakat sekalian, ungkap Kapolres Nisel.

Pihaknya berharap di Bulan Suci Ramadhan ini hendaknya masyarakat Nias Selatan dapat menjaga stabilitas keamanan dan selalu mempererat hubungan tali persaudaraan antar umat beragama dan tidak lupa untuk berbagi kepada anak Panti Asuhan. Kepedulian untuk membantu terhadap sesama melalui anak panti asuhan dimana anak-anak tersebut adalah titipan dari Tuhan yang juga harus kita jaga, dan merupakan tanggung jawab kita untuk memberikan perhatian kepada mereka, tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut di undang anak-anak yatim piatu di sekitar Kecamatan Teluk Dalam untuk berbagi berkah dengan memberikan bantuan tali asih berupa santunan uang kepada anak-anak yatim piatu. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2W1SoxY
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top