May 07, 2019

Care Free Day Kota Bekasi Selama Ramadhan Diliburkan

| May 07, 2019 |
MOKI, BEKASI-Selama lima minggu kedepan pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day (CFD) di Kota Bekasi akan diliburkan. Hal yang sesuai surat edaran Wali Kota Bekasi tentang pelaksanaan CFD pada Bulan Suci Ramadan 1440 H.

Dalam edaran Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyebutkan hal itu sesuai maklumat wali kota yang telah disetujui telah meminta bantuan CFD untuk meningkatkan kekhusyukan dan kesucian bulan suci Ramadhan.

Namun,pemerintah bukan berarti sebaiknya masyarakat. Di kawasan Jalan Ahmad Yani atau tempat yang biasa digunakan CFD, masih disediakan sarana kota yang bisa digunakan berolahraga.

"Bagi masyarakat yang ingin tetap melakukan kegiatan olahraga selama CFD ditiadakan maka dapat melakukan kegiatan olahraga di kawasan Hutan Kota atau kawasan stadion," kata Rahmat Selasa (7/5/2019).

Sedangkan peniadaan CFD akan dilakukan bersamaan dengan pengamanan arus mudik dan arus balik dalam rangkaian idulfitri. Maka dari itu, perbolehkan CFD antara tanggal 12, 19, 26 Mei, tanggal 2 dan 9 Juni 2019.

"Pelaksanaan CFD di Kota Bekasi dimulai pada tanggal 19 Juni 2019," tutupnya.(Marsan)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2YgMDOD
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top