April 04, 2019

Ribuan Relawan /Simpatisan Cipas, Datang Dalam Acara Akbar "Bogor Bermunajat"

| April 04, 2019 |
MOKI, BANTAGEBANG-Ribuan warga Bantargebang yang tergabung dalam simpatisan dan relawan CIPAS (Cikiwul - Ciketing Prabowo Sandi) berkumpul melakukan konvoi menuju taman buah mekar sari menghadiri Acara Akbar "Bogor Bermunajat ".Rabu,(3/4/2019)

Dua kendaraan Mobil Komando (mokom),telah di siapkan sejak subuh untuk memimpin ribuan peserta cipas menuju lokasi acara.Sejak pagi pukul 7:00 wib. Para peserta dari berbagai wilayah bantar gebang sudah memadati badan jalan narogong.Menggunakan seragam gamis putih dan kendaraan bermotor,secara tertib berjalan dari titik kumpul Posko CIPAS 02 RT.02/RW.01 pangkalan dua Cikiwul bantargebang Bekasi.

Antusias warga Bantargebang ini, membuat sepanjang perjalanan semakin padat, bahkan panjang konvoi diperkirakan mencapai satu kilometer.Untuk mengurai kemacetan dan menghemat waktu Mokom mengarahkan peserta menuju Perumahan Metland Cileungsi. Di ujung pertigaan ini pun akhirnya bertemu dengan ribuan peserta  dari bogor raya yang sudah membludak di jalanan baik kendaraan pribadi maupun bus.

Jalan utama Cileungsi - Jonggol kini di penuhi ribuan pendukung Capres Paslon 02. Para peserta terus menerus menyerukan yel-yel dan takbir di sepanjang perjalanan menuju pintu masuk taman buah mekar sari.

Peserta kemudian diarahkan menuju panggung acara Bogor Bermunajat.Di mulai dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan beberapa Tausiah dari para alim ulama dan habaib.

Selang lama, Calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno didampingi sang istri Nur Asia Uno, menyapa jamaah.Kedatangan Sandi sudah ditunggu tunggu tokoh agama, ulama, pendukung dan simpatisan.

Dalam acara ini, Sandi memilih tidak berorasi politik karena mengacu pada peraturan KPU untuk tidak berkampanye di hari libur nasional. Sandi berharap acara Bogor Bermunajat bisa ikut mendoakan agar Indonesia adil dan makmur.Berakhir nya acara, para peserta simpatisan paslon 02 membubarkan diri secara tertib.

Salah satu perwakilan pengurus cipas Hasan, yang ikut dalam acara ini mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas antusias warga Bantargebang yang sudah meluangkan waktu datang secara sukarela dan tertib baik saat datang maupun pulang.

"Alhamdulillah semangat para simpatisan cipas cukup luar biasa,saya mewakili para pengurus mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama nya sehingga acara Bogor Bermunajat berjalan dengan lancar dimana cipas sendiri serta tertib baik menuju maupun sepulang nya dari lokasi ini lebih menunjukan kepada masyrakat, bahwa mereka (relawan cipas cikiwul ciketing.red) bersikap santun dalam berkendara serta tetap menjaga kekompakan dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.Insyaallah Indonesia akan mendapatkan pemimpin yang adil dan makmur,sesuai harapan kita semua." ucapnya


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2UvLXXo
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top