April 06, 2019

Mayat Mengapung di Sei Batang Hari Ditemukan Warga Yersangkut Tiang Mall WTC

| April 06, 2019 |
MOKI, JAMBI-Warga kota jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di aliran sungai batang hari. Sabtu 06/04/19.

Tepat nya lokasi mayat ditemukan tersangkut disalah satu tiang penyangga pusat perbelanjaan di kota jambi (WTC BATANG HARI)

Mayat yang ditemukan oleh warga tak terdapat identitas yang melekat pada dirinya, ditemukan oleh warga pada Hari sabtu (06/04/19) sekitar pukul 06:40 Wib.

Pihak basarnas jambi menerima pengaduan oleh seorang warga bernama "Ujang" yang perta kali menemukan sesok manusia yang mengapung dan tak bernyawa di antara tiang gedung Mall Wtc .

Tim Basarnas Jambi bersa Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Jambi Langsung kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat tak beridentitas .

Hingga berita ini berhasil diterbitkan belum diketahui penyabab kematian korban.

Mardiansyah,"Capt KN SAR 414 Jambi menuturkan mayat berjenis kelamin laki laki tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi, guna dilakukan autopsi.

Dirinya juga mengumumkan jika ada warga yang merasa kehilangan sanak saudar dan kelurganya silahkan datang ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sumber. Lampukuning.id


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2WSxan7
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top