February 02, 2019

Polsek Margorejo Lakukan Patroli Dialogis Penggunaan Setrum Listrik Untuk Basmi Tikus

| February 02, 2019 |
MOKI, PATI-Polsek Margorejo melaksanakan giat patroli sambang dialogis kepada masyarakat yg sedang beristirahat setelah menggarap padi disawah di Desa Pegandan Kec. Margorejo. Dalam Kegiatan ini Kapolsek didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Warsono, Kasi Humas Aiptu Imam Suhadak dan Aiptu Haryono. Sabtu, 2/2/2019. Pukul, 11.45 Wib.

Dalam rangka menjalin silahturahmi, komunikasi serta koordinasi dan menjadi pendengar yang baik tentang situasi kamtibmas Desa. Dalam upaya cipta kondisi Jelang Pilleg dan Pilpres 2019 yang aman, sejuk dan damai.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan agar para petani tidak menggunakan kabel listrik untuk membasmi tikus disawah. Karena sangat berbahaya dan sudah banyak yang menjadi korban akibat tersengat listrik disawah. Jangan sampai ada jatuh korban lagi.

Agar masyarakat mendukung dengan cara membiasakan diri tidak pungli, dan informasikan bahwa masyarakat yg melihat, mengetahui kemudian melaporkan kepada petugas yang berwenang.

Lebih diperhatikan masalah keamanan di lingkungan Desa baik pada siang maupun malam hari guna cegah / antisipasi terjadinya aksi pencurian di lingkungan warga  Desa.

Diaktifkan kembali giat siskamling guna cegah dan tangkal gangguan keamanan  mengingat masih adanya aksi pencurian di wil hukum Polsek Margorejo, dan juga perlu diwaspadai / diantisipasi pula terhadap ajakan dari pengaruh faham radikal dan gerakan Terorisme di lingkungan warga.

Di musim penghujan ini agar diwaspadai cuaca ekstrim khususnya angin puting beliung, supaya diingatkan kpd warganya unt memangkas pohon yang tinggi dan rindang unt menghindari korban bila pohon tumbang.

Selalu berkoordinasi dengan Polri / Bhabinkamtibmas dalam hal  yang menyangkut masalah kamtibmas guna cegah/antisipasi sejak dini permasalahan yang ada dilingkungan desa. (Aris)



from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2HMbBlA
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top