January 02, 2019

Ketua Punguan Toga Pandiangan se Indonesia untuk Periode 2018-2023 Terpilih dan Dilantik di Hotel Grand Antares Medan.

| January 02, 2019 |
Rakernas ,Munaslub dan Natal Punguan Toga Pandiangan Se Indonesia (PTPBBII) yang diadakan pada tanggal 29 Desember 2018 di Hotel Grand Antares Medan dan sebagai Ketua Panitia Lindung Pandiangan SE,SH,MH dan Sekretaris Benny Pandiangan S.Sos serta Bendahara umum dr Maria br Pandiangan, pelaksanaan Rakernas dan Munaslub dimulai jam 007 sd jam 13.00 wib dan Natal dimulai jam 16.00 wib.

Rakernas menghasilkan perubahan AD/ART masa periode kepengurusan dari 7 tahun menjadi 5 tahun dan hari yang sama disyahkannya perubahan AD/ART maka diputuskan untuk segera melaksanakan Munaslub karena periode kepengurusan sebelumnya telah berakhir sehingga dilakukan pemilihan kepengurusan baru periode 2018-2023.

Pada saat Rakernas tersebut hadir juga Ketua Umum Raja Sonang se Dunia Muhammad Alboinsyah Gultom, SE dan mendukung hasil Rakernas dan Munaslub dan memberikan harapan kesatuan dan persatuan Toga Pandiangan dan pada kesempatan tersebut Ketua Rajasonang menyampaikan partisipasinya untuk acara tersebut.

Munaslub Punguan Toga Pandiangan memilih kepengurusan baru untuk periode 2018-2023 adalah :
Ketua Umum     : Lindung Pandiangan SE,SH,MH dan Sekretaris Umum : Paraduan Pakpahan SH serta Bendahara Umum : dr Maria Pandiangan MH.
Dalam kepengurusan ini Ketua umum didampingi 8 wakil ketua dan 8 wakil sekretaris dan 1 wakil Bendahara dan beberapa Seksi dan bidang.

Setelah selesai melakukan Munaslub maka dilanjutkan dengan perayaan Natal dengan Thema Natal : Sehati Sepikir dan dalam perayaa tersebut dipimpin oleh pengkotbah Pdt .Robert Pandiangan.

Pelantikan kepengurusan baru dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2018 pukul 19.00 wib di Hotel Grand Antares seusai melaksanakan ibadah Natal dan dilantik Ketua Komite Pemilihan op.Rahel Pandiangan yang didampingi anggota komite dan ketua umum lama . Pada saat pelantikan disertai penyerahan ulos dan tongkat estafet Ketua dari Ketua Umum yang lama Ir.JMT.Pandiangan SE,MM kepada Ketua Umum yang baru Lindung Pandiangan SE,SH,MH.

Ketua Umum yang lama Ir.JMT Pandiangan SE,MM dalam kata sambutannya mengharapkan Kepengurusan yang baru dapat mempersatukan seluruh anggota yang mengakui dirinya sebagai keturunan Toga Pandiangan.

Ketua Umum yang baru Lindung Pandiangan SE,SH,MH dalam kata sambutannya menyatakan siap menjalankan amanah dan yakin bisa mempersatukan Toga Pandiangan karena anggota Toga Pandiangan sudah sadar pentingnya rasa persatuan dan kesatuan dan mengenal jati diri dari pakta sejarah marga dan juga sudah didukung tekhnologi komunikasi.(red)


from TOPINFORMASI.COM http://bit.ly/2H37PnB
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top