December 30, 2018

Polres Langsa Laksanakan Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-38

| December 30, 2018 |
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Memberikan penghargaan kepada Satpam terbaik dalam rangka HUT ke - 38.
MOKI, Langsa - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Satpam yang ke-38 Kepolisian Resor Langsa melaksanakan Upacara peringantan bertempat di halaman Mapolres Langsa, Minggu (30/22/2018).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dalam pelaksanaan tersebut, bertidak sebagai Inspektur Uapacara HUT Satpam ke - 38.

Acara yang turut di hadiri oleh Dandim 0104/Atim Letkol inf M.Ikbal Lubis, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH, MA,P, Papam PTPN I Langsa AKBP Basri, SH, MH, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH, Para Kepala Bank Kota Langsa, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek, Personil Polres Langsa, Serta Seluruh Satpam di Wilayah Kota Langsa.

Kapolres Langsa dalam amantnya menyampaikan dalam rangka perta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang akan di selenggarakan serentak pada tanggal 17 April 2019 akan terjadi kerawanan yang harus di antisipasi, dalam menghadapi hal tersebut Polri memerlukan dukungan dan peran aktif seluruh komponen masyarakat termasuk Satuan Pengamanan.

Lanjut Kapolres Langsa, Satuan pengamanan memiliki peran strategis dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, dan sebagai mitra Polri yang ikut memelihara Kamtibmas, Satpam di tuntut untuk semakin profesional dan mengimplentasikan tugas-tugasnya.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh komunitas Security (Satpam) serta segenap stakeholders atas dukunganya kepada Institusi Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang Kondusif” ujar AKBP Andy.

Dalam HUT Satpam yang ke-38 juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim, dan memberikan penghargaan diantaranya, kepada satpam terbaik, pos satpam terbaik serta keterampilan bela diri dan tongkat Polri.(Rusdi Hanafiah).


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2AlHTh9
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top