September 27, 2018

Serikat Buruh SBGTS-GSBI PT. Asia Dwimitra Industri bagikan Terbitan tentang Serikat Buruh

| September 27, 2018 |
MOKI-TANGERANG SBGTS-GSBI PT. Asia Dwimitra Industri bagikan terbitan tentang organisasi.



Pembagian terbitan organisasi ini dilaksanakan pada tanggal (25/09/18) kemarin, demikian disampaikan oleh Gentur Subagiyo ketua SBGTS-GSBI PT. Asia Dwimitra Industri.



Pembagian terbitan organisasi ini dilakukan saat para buruh  pulang kerja, dan pembagian sendiri dilakukan di pintu keluar atau pintu gerbang pabrik, lanjut Gentur.

Pembagian ini kami lakukan di luar perusahaan mengingat hingga pembagian terbitan ini kami lakukan pihak perusahaan belum berkenan untuk memberi ruang kepada SBGTS-GSBI PT. ADI, bahkan hanya untuk menempelkan terbitan ini di papan pengumuman perusahaan, tandas Gentur.

Padahal ini adalah program organisasi dan seharusnya bagian dari pelaksanaan kebebasan berserikat di lingkungan kerja PT. Asia Dwimitra Industri, apalagi PT. Asia Dwimitra Industri adalah perusahaan yang memproduksi sepatu terkenal merk Nike, tambah Gentur.



PT. Asia Dwimitra  Industri adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Sepatu olah raga ternama merks Nike. Perusahaan ini berkedudukan di Legok Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.(Marsan)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2MZVgqJ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top