November 10, 2022

KETUA DPC & TIM BIRO HUKUM DPP LSM GAKORPAN TANGERANG, AKAN USUT TUNTAS ''MAFIA TANAH "DI DESA TIPAR RAYA'' KEC. JAMBE

| November 10, 2022 |

 



TANGGERANG -- Dari Perihal adanya, Laporan dan Pengaduan,dari Pemilik Tanah/Ahli waris Tanah yang surat kepemilikan atas LeterC/Girik nya diambil,dan digelapkan dan tidak pernah dikembalikan kepada ahli waris/pemilik,dan diserobot,duduki lahan,buat rumah serta diperjual-beli kan tanpa diketahui dan ditanda tangani secara sah sesuai ketentuan hukum yang ''SAH dan BENAR''.


Serta dari para komplotan oknum mafia tanah,sudah timbul kan surat atas nama orang lain,rubah keterangan leter C/ Girik,dan rubah peta Rincik,NOP pajak, serta berani nya keluar surat AJB oleh PPAT,dan palsukan tanda tangan ahli waris/Pemilik,yang sudah jelas di nyata kan cacat hukum/batal demi hukum,dan Perbuatan melawan hukum,atas upaya Perampasan Surat Akte hibah,LeterC/GIRIK Asli oleh oknum Mantan Kades dan para kades beserta oknum Mafia Tanah,'' yang dilakukan secara terorganisir, dan adanya Pemufakatan Jahat''.bahkan yang lebih sangat biadab,atas perbuatan nya,sudah terjadi Pembunuhan,yang hilangkan nyawa rang lain,yang jadi korban jiwa,karena bela ahli waris/Pemilik yang SAH dan Benar.


Atas didapati Keterangan,A(87),yang sebagai CUCU atau ahli waris,serta juga Keterangan dari beberapa saksi yang saat ini masih hidup,'' dan atas perihal kasus Pembunuhan yang sudah terjadi beberapa tahun lalu, dan sudah direncana kan oleh para oknum mafia tanah,ini sudah terjadi beberapa puluh tahun yang dulu''.tapi karena saya,gak ngerti hukum dan selalu ditekan dan diancam, dibawa dan di interogasi berapa kali kepolres,yang pada saat itu yang ditemui, namanya pak Otoy,'' saya ditanya dan di tekan,, tetapi karena saya benar ,';ini milik saya sebagai ahli waris/Pemilik,dan saya asli orang sini dan benar,''buktinya saya tidak ditahan/disel.ujarnya


Saya sudah beberapa kali,gugat,rusak patok PT,dan yang ngaku ngaku beli dan punya surat,saya tanya? bapak klo dapat beli,beli nya sama siapa,dan siapa yang jual?dan mana orangnya,dan surat asli nya atas nama siapa?karena ini adalah milik kluarga saya dan saya sebagai ahli warisnya,berani saya tegur keras dan labrak,'' karena saya benar,''dan ini mutlak punya kluarga saya,dan belum pernah ada jual beli resmi kepada siapapun,makanya saya berani,'' dan saya setiap mau jual,selalu dibuat mentok dan tidak bisa naek surat nya untuk di proses AJB saya jadi bingung kok bisa tanah status nya murni,saya mau jual tanah sendiri kok gak bisa,''ada apa ini? dan saya faham,oknum mafia tanah yang buat semua seperti ini.''ujarnya lagi


Dan maka karena saya tidak ngerti hukum dan harus urus kemana jalurnya,dan saya merasa jadi orang bodoh, ya gak bisa apa-apa pak,'' maka nya,ini bapak bapak hadir sekarang disini,' baru saya minta tolong,kepada bapak bapak dan tanda tangani surat kuasa dari Tim BIRO HUKUM LSM GAKORPAN ini,tolong di bantu, tolongin saya ya pak,'' celotehnya kepada awak media.


Dan menurut keterangan lain, yang didapat,bahwa ada pernah yang bela si Ahli waris/Pemilik Tanah atas berapa'' hektar'' bidang tanah ini,yang dikatakan cukup luas dari semua bidang tanah/lokasi yang dimiliki nya sekarang sebagai ahli waris/Pemilik, dari almarhum kakek,maupun peninggalan orangtua nya.imbuhnya lagi



Untuk korban yang dibunuh,''sebagai Pembela ahli waris/Pemilik Tanah yang SAH,itu dibunuh dengan cara diseret paksa, dan dikubur hidup hidup,' setelah beberapa jam dikubur pada saat itu menurut keterangannya,digali kembali oleh para oknum yang melakukan pembunuhan.dan ternyata dilihat masih hidup,langsung seketika itu juga di pacul pakai cangkul kepalanya,baru mati/tewas dan baru di pendam/dikubur lagi oleh para oknum pelakunya'',yang saat ini beberapa pelaku sudah meninggal. paparnya lagi



Dan si korban yang'' dibunuh'' dan dikubur'' secara hidup hidup''. bagi saya,dan awak media, Tim BIRO HUKUM DPP,DPC LSM yang hadir,menilai hal ini,betapa sangat keji nya dan tidak [unya hati dan ber prikemanusiaan,

sebegitu sadisnya, bahkan tidak punya naluri dan otak waras, dengan teganya para ''oknum mafia tanah,'' melakukan tindakan pembunuhan secara keji terhadap korban, yang bela Ahli waris/Pemilik Tanah yang SAH ini.ujarnya


Dan motifnya di rekayasa dengan dalil dituduh maling,atau mencuri/ambil isi barang disebuah warung dan disangka kan pada korban yang dibunuh,untuk kepentingan,serta tercapai maksud para oknum mafia tanah.'' tujuan,bisa miliki Tanah dan status surat nya,untuk leluasa di Perjual belikan oleh oknum komplotan mafia tanah baik perorangan maupun kepada pihak PT/Pengembang.'' ujarnya paparkan


Dan sewaktu kami , KETUA DPC dan TIM BIRO HUKUM DPP LSM GAKORPAN, datangi kanto Desa TIPAR RAYA'' pada pukul 14.30 waktu jam kerja dan buka kantor ,''pada Rabu,09/11/2022. untuk minta surat LeterC/GIRIK asli. surat asli Milik ahli waris/Pemilik untuk dikembalikan,'' dan juga minta keterangan lengkap lainnya, diantaranya surat keterangan ahli waris,keterangan Leter C/GiRiK ,surat pernyataan tidak sengketa,yang sesuai dengan milik ahli waris, serta NOP PBB, pajak yang setelah kami minta keterangan dan konfirmasi ke kantor DISPENDA Kabupaten Tangerang,dan Kantor UPTD di dekat Tigaraksa,ternyata tidak ada datanya, ternyata digelapkan dan dihilangkan datanya,kok bisa Nomor Objek Pajak Atas keberadaan GIRIK/Leter C yang belum pernah di Perjual belikan,bisa hilang tidak ada,dan apakah ini dibenarkan?dan kami berikan tahu,bahwa kami sedang minta keterangan,data, serta klarifikasi lengkap secara hukum atas KLIEN KAMI.''imbuhnya


Dan begitupun kami datang kepada pihak DESA TIPAR RAYA'' kecamatan Jambe,'' untuk minta data Hak milik ahli waris, Atas leterC/GIRIK asli yang dirampas dan Akte hibah untuk dikembalikan,'' ternyata''di temukan kantor Desa TIPAR RAYA'' di "GEMBOK'' tidak ada orang satu pun pegawai di kantor Desa TIPAR RAYA''


Dan ini lah satu bukti pertanyaan besar dan jelas, ada tanda tanya besar, ada apakah? dan setelah laporkan hal ini, kepada pak Maftuh (Sekretaris Kecamatan JAMBE, lewat pesan WhatsApp, atas hal Terjadi ''Pintu di Gembok, ''tutup pada waktu Hari/jam kerja,namun jawabnya,'' hanya''

siap,, saya akan Konfirmasi terlebih dahulu.๐Ÿ‘.''

dan sampai saat sore jam tutup kantor,bahkan saat ini tidak ada laporan/pemberitahuan apapun,''disini terlihat jelas,ada satu tavnda tanya besar,atas DESA dan KANTOR CAMAT JAMBE ,yang terkenal sebutan daerah ''RawanOKNUM MAFIA TANAH''. tutup nya..

(MANGAPUL Saragih).



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/LeHd15P
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top