November 09, 2020

Dukung HD Firman, Komunitas Sopir CV Travel Hombo Batu Nisel Bersatu

| November 09, 2020 |

MOKI, Nias Selatan-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) terus melakukan pergerakan untuk mensosialisasikan dirinya di tengah masyarakat di Nias Selatan. Bukan hanya dirinya yang turun, sejumlah tim nya telah turun massif.


Berbagai upaya dilakukan tim Pemenangan HD Firman untuk mengenalkan HD Firman termasuk dukungan dari Komunitas Sopir Angkutan Umum Bersatu yakni komunitas supir CV Travel Hombo Batu Nisel.


Hal itu disampaikan Waspada Sarumaha saat dijumpai di Simpang Lima jalan Dipenegoro Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (09/11/2020).


Para komunitas sopir cv travel hombo batu nisel yang beroperasi di wilayah Nias Selatan mendukung dan menginginkan  HD Firman memimpin Nias Selatan tiga tahun ke depan.


Koordinator Komunitas supir travel hombo batu nisel, Waspada Sarumaha mengatakan, didukungnya HD Firman untuk pilkada Nias Selatan 2020 tak lain karena HD Firman dinilai adalah sosok yang perhatian terhadap masyarakat dengan pembangunan yang merata di Nias Selatan.


“Makanya kami dari komunitas Supir CV Travel Hombo Batu Nisel mendukung sepenuhnya HD Firman maju sebagai calon bupati Nias Selatan,”ujar Sarumaha.


Sekadar diketahui, puluhan supir cv travel hombo batu nisel yang mangkal simpang lima kecamatan Telukdalam di Kabupaten Nias Selatan telah memiliki komunitas, ungkapnya.


Kami merasa bangga karena sosok pemimpin yang peduli kepada kami, dimana selama ini jalan yang kami lalui rusak parah hingga menambah pengeluaran untuk kerusakan mobil tapi semenjak Bapak Hilarius Duha memimpin Nias Selatas akses jalan terperbaiki dengan baik.


Sambil mengucapkan dengan lantang dalam bahasa nias "Bei Lulu e, Tabekhenia Sakalite" artinya Jangan kendor, berikan samanya sekali lagi, tandas sarumaha.(doeha)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3eIdkF3
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top