November 09, 2020

Daun Pisang Putih, Menggemparkan Warga Setempat

| November 09, 2020 |

MOKI, KUDUS - Masyarakat Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus digemparkan oleh fenomena alam  Kemunculan daun pisang berwarna putih pada hari Minggu siang (8/11/2020).


Kemunculan daun pisang putih di pekarangan milik Sriyatun  warga  desa Bulung Cangkring Rt02/06 Kecamatan Jekulo Kabupaten kudus menjadi perhatian dan perbincangan warga sekitar hingga jagad media sosial (medsos).


Saat awak media meminta informasi kepada Sriyatun pemilik kebun menjelaskan,"Awal mulanya saya tidak mengetahui karna saya masih aktivitas didalam rumah, setelah saya selesai dari aktivitas saya membuka hp dan melihat ada postingan ada daun pisang berwarna putih, setelah saya amati video tersebut kok berada di kebun saya, lalu saya bergegas untuk membuktikannya secara langsung," terangnya, Minggu (9/11/2020).


"Padahal sekitar dua hari lalu saat saya ke kebun belom ada tanda-tanda terjadinya  daun putih tersebut, tapi kemarin siang setelah saya lihat postingan dan saya cek kok tiba-tiba mencul begitu saja, bahkan ada tunas pohon juga ada yang putih," imbuh Sriyatun.

 

Sebagian warga juga mengkaitkan Fenomena ini dengan makam keluarga Mbah KYAI AGENG RAWI YUSUF salah satu leluhur Sritatun dan termasuk aulia di desa setempat.


Sampai pagi ini lokasi munculnya daun pisang putih menjadi tempat wisata dadakan yang ramai pengunjung. (Gilang)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3n3mM9a
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top