August 08, 2020

Di Lebaran Bekasi, Komunitas Kite Bekasi Ngobrol Santai Bareng Jawara "Babe Damin"

| August 08, 2020 |
MOKI, BEKASI-Perwakilan komunitas Kite Bekasi (KB) bersama ribuan warga dari berbagai kalangan hadiri acara Lebaran Bekasi  yang digelar di lapangan bola desa sriamur Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi Jawa Barat.(Sabtu, 8/8/20) 

Pada kesempatan kali ini menurut penunturan Abah Damin Saada,kepada ketua (KB) saat bertemu di lokasi bahwa undangan Lebaran Bekasi hanya di media sosial mengingat kondisi saat ini Bekasi masih dalam tahap New normal. Namun, tak disangka antusiasme warga yang datang cukup besar.

"Ya gak nyangka aja, undangan yang kami sebar hanya lewat media sosial mengingat Bekasi masih dalam tahap New normal, justru warga banyak yang datang. Sebenernya sih, kaga boleh kita berkerumun terlalu banyak, tapi ya ini memang budaya kita terpenting tetap ikut protokol kesehatan dan pake masker.. " tegasnya 

Tak hanya itu ketua KB juga menanyakan perihal harapan beliau jika nanti di adakan lagi acara ini,dengan ramah nya beliau  menyampaikan harapannya yakni lebih meriah lagi dan tak ada lagi Covid-19. Sehingga warga Bekasi lebih menikmati dan bebas merayakan. 

"Kedepannya yang jelas covid kaga ada lagi dah, biar warga Bekasi lebih menikmati dan bebas merayakan lebaran tiap tahunnya.." Tutupnya 

Selain Lebaran Bekasi acara ini juga sekaligus menyambut hari ulang tahun Kabupaten Bekasi Yang ke 70 serta HUT RI KE 75. Acara yang di peruntukkan umum ini di ramaikan dengan berbagai hiburan diantaranya bazzar UMKM khas Bekasi, Palang pintu - pencak silat, ondel - ondel, tari topeng, debus gabus, serta pameran robot produksi UKM Gabus. (said)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3kqBerq
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top